Manfaat Madu Untuk Kecantikan

Manfaat Madu Untuk Kecantikan

Apa yang terbayang oleh anda ketika mendengar kata Madu? ya pastinya anda membayangkan rasa yang manis dan lezat, namun taukah anda dibalik rasanya yang manis, madu nyatanya pula menaruh segudang khasiat untuk kesehatan badan manusia, baik buat kesehatan badan ataupun buat kecantikan.

Khasiat madu murni buat perawatan kulit wajah memanglah tidak dapat diragukan lagi alasannya, bahan natural ini telah diketahui dalam dunia kecantikan semenjak dulu kala, serta telah teruji khasiatnya bila digunakan secara teratur serta benar.

Jika kamu tertarik buat menggunakan madu menjadi bahan natural kecantikan kamu bisa membaca ulasan dibawah ini, apa saja khasiat madu buat kecantikan disertakan metode konsumsinya, berikut merupakan khasiat serta metode pengaplikasian madu buat kecantikan:

Manfaat Madu Untuk Kecantikan


Madu Digunakan Sebagai Pelembab Kulit Wajah

Apabila anda termasuk kategori memiliki kulit wajah yang kering serta kumal, ada baiknya untuk mencoba  memakai madu buat melembabkan kulit wajah anda. Madu dapat memenuhi asupan air yang dibutuhkan oleh kulit wajah anda, sehingga kulit wajah anda tidak lagi terlihat kering dan kumal.

Berikut Metode pengaplikasian madu buat wajah, bersihkan wajah anda terlebih dahulu dengan air, kemudian tuangkan madu ke tempat yang bersih dan kering secukupnya, kemudian oleskan secara menyeluruh ke zona wajah( buat masker natural wajah), pijat perlahan searah sambil mengoleskan rata keselurh wajah.

Gunakan secukupnya dan secara rutin pagi dan malam hari, hindari kontak langsung dengan sinar matahari.

Madu Digunakan Sebagai Pelembab Bibir

Khasiat yang lain yang dapat diambil dari madu adalah sebagai perawatan bibir, sejauh ini ada beberapa orang yang meyakini dan berhasil dapat membantu melembabkan bibir yang kering serta merubah corak hitam jadi merah natural.

Manfaat Madu Untuk Kecantikan

Berikut metode pengaplikasian madu ke bibir anda, bersihkan bibir anda terl ebih dahulu, terlebih jika masih terdapat sisa lipstik atau anda baru saja selesai dari makan yang dapat mengganggu pengaplikasian ini. Kemudain tuang madu secukupnya ke sendok makan, kemudian encerkan madu dengan cara memanaskannya sehingga menghasilkan busa putih, jangan terlalu lama, cukup sampai menghasilkan busa putih, kemudian Oleskanlah madu yang telah kita panaskan ke zona bibir kamu secara menyeluruh. Lakukanlah cara- cara diatas secara teratur 3 kali tiap hari selama 7 hari, sangat baik digunakan pada malam hari menjelang tidur.

Gunakanlah secara rutin dan teratur untuk hasil yang maksimal 

Madu Digunakan Sebagai Menanggulangi Jerawat Dimuka

Berikut metode pengaplikasian madu buat jerawat:

Siapkan madu setelah itu hangatkan terlebih dahulu

Oleskan madu yang telah kita hangatkan tadi ke zona wajah yang ada jerawat maupun sisa jerawat
 diamkan dulu jangan dibasuh kira kira 2– 3 jam,

Setelah itu mencuci muka kamu memakai air hangat.

Jalani metode ini secara teratur supaya jerawat kamu dapat lenyap tanpa dorongan produk kecantikan yang lain.

Manfaat Madu Untuk Kecantikan

Madu Digunakan Sebagai Memutihkan Wajah

Guna madu buat perawatan wajah terakhir pada postingan kali ini merupakan salah satu dari banyaknya manfaat lain dari madu, salah satunya untuk  mencerahkan corak wajah jadi lebih putih,
metode kerja madu yakni dengan mengangkut sel kulit mati yang ada diwajah dari luar.

Berikut metode pengaplikasiannya:

Bersihkan wajah anda denga air dingin, kemudian tuang satu sendok madu murni, gunakan minyak almond, oatmeal serta air perasan lemon, kemudian campur seluruh bahan sampai rata menyeluruh,
oleskan madu yang sudah dicampur tadi  ke wajah secara perlahan serta pijit searah selama lebih kurang 10 menitan, setelah itu bersihkan kembali wajah anda menggunakan air hangat. Gunakan diwaktu malam secara rutin selama 14 hari, dan selama masa perawatan hindari terkontak lagsung dengan sinar matahari.

Semoga artikel ini bisa menjadi salah satu referensi bagi anda, hasil yang didapat terkadang tidak selalu sama pada masing-masing orang, tergantung tingkat sensitifitas kulit dan wajah tiap tiap orang.

Selamat Mencoba - Terimakasih 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Manfaat Madu Untuk Kecantikan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel